Notification

×

Iklan ok

Fachrul Razi Gandeng SPMA Bagikan Masker dan Takjil

Minggu, 02 Mei 2021 | 18.15 WIB Last Updated 2021-05-02T11:15:40Z
GEMARNEWS.COM, Banda Aceh - Senator Fachrul Razi M.IP gandeng Sekolah Pemimpin Muda Aceh Wilayah Banda Aceh bagikan Ratusan Masker dan Takjil di Rumah Sakit Zainal Abidin, Minggu (2/5).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Senator Fachrul Razi dengan Sekolah Pemimpin Muda Aceh setiap tahun di seluruh kabupaten kota di Aceh.

Ketua SPMA Banda Aceh dalam wawancara dengan media ini menyebutkan bahwa ini bentuk perhatian kita kepada masyarakat di Aceh. Tahun sebelumnya kita juga melaksanakan kegiatan yang sama namun lokasinya berbeda, ujarnya.

"Dulu kita pusatkan ke beberapa titik rumah yatim, Lampu Merah seluruh kota di Aceh, namun kali ini kita pusatkan di Rumah sakit Zainal Abidin Aceh. "Target kita bagikan ke penjaga pasien, petugas dan kepada masyarakat pengunjung yang berbuka puasa di Rumah Sakit"Tambah ketua SPMA Banda Aceh Aulia Fitrah Nurdin.

Kendati demikian, Senator Fachrul Razi melalui sambungan telepon mengucapkan temimakasih kepada seluruh kader SPMA Banda Aceh yang telah bekerja keras dalam kegiatan sosial ini. "Semoga amalan dibulan suci ini Allah terima dan Allah membalas kebaikan semuanya,"Ucapnya.

Ia juga mengajak semua warga Aceh agar senantiasa menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, dan mengingatkan semuanya agar menerapkan 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan). 

Acara pembagian Ratusan Masker dan Takjil ini juga turut hadir Ketua SPMA Aceh Misran,SH,  Ketua SPMA Banda Aceh Aulia Fitrah Nurdin dan puluhan kader lainnya. (*)
×
Berita Terbaru Update