Notification

×

Iklan

Iklan

Imum mukim baru dilantik, ini harapan camat jeumpa

Senin, 24 Mei 2021 | 22.23 WIB Last Updated 2021-05-24T15:23:58Z

Gemarnews.com, Blangpidie - pelantikan imum mukim pemukiman Ikhu Lhung kecamatan Jeumpa kabupaten Aceh barat daya harus membawa semangat baru untuk perubahan kedepan itulah harapan yang di sampaikan oleh camat kecamatan jeumpa Teuku Nasrul S.K.M pada Senin ( 24/5/2021)

Mewakili Bupati Aceh barat daya camat kecamatan Jeumpa Teuku Nasrullah S.K.M melantik sdr. Muslizarmay sebagai imum mukim, berlangsung di aula kantor camat setempat berbagai arahan dan harapan disampaikan oleh camat Teuku Nasrullah S.K.M.dikecamatan jeumpa itu.

" Kami ucapkan selamat bertugas untuk imum mukim yang baru, mari bekerja sama dengan baik untuk membantu tugas para Keuchik yang ada di pemukiman saudara" kata Teuku Nasrullah S.K.M

Dirinya bersama Forkopimcam siap membantu jika dibutuhkan dan tentunya siap mendukung pelaksanaan tugas dari imum mukim yang baru,  dengan harapan agar bisa menjalan kan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Imum mukim adalah perantara untuk membantu para Keuchik di wilayahnya, harus selalu berkoordinasi dan melayani setiap persoalan yang ada di masyarakat, siap menjadi contoh sebagai pengayom masyarakat" lanjut camat Teuku Nasrullah.

Kedepan harus lebih baik, sikapi setiap persoalan yang timbul secara bijak, apapun itu harus diselesaikan dengan baik, sehingga tidak berdampak buruk bagi masyarakat.

" Kalau selalu berkomunikasi dengan baik Antara aparatur dan juga antar sektor maka sesuatu yang berat akan menjadi ringan dan selesai" tambahnya lagi.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Forkopimcam dan para tamu undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 dengan baik. (*)
×
Berita Terbaru Update