Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Tahun Ajaran Baru, SLBN Pijay Adakan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran

Jumat, 21 Mei 2021 | 16.09 WIB Last Updated 2021-05-21T10:04:46Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Pidie Jaya menyelenggarakan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran mulai 20 - 23 Mei 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula SLBN Pijay ini bekerjasama dengan cabang pendidikan wilayah II Pidie dan Pidie Jaya serta pengawas pembina PKLK.

Kepala SLBN Pidie Jaya, Drs. Muzakir, mengatakan kegiatan tersebut memfasilitasi para guru untuk meningkatkan kemampuan dalam membuat perangkat pembelajaran. Setiap guru akan mampu menghasilkan output yang diharapkan, sesuai dengan materi pembelajaran serta kebutuhan peserta didik.

"Diupayakan guru-guru lebih kreatif dengan bahan ajar yang lebih dinamis,” ujar Muzakir.

Bahwa kegiatan ini dalam mengisi waktu luang disela - sela libur hari raya, hal ini kita lakukan untuk guru lebih memahami dalam membuat perangkat pembelajaran, jelaanya.

"Semoga kegiatan workshop ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan," harapnya.

Dengan kegiatan ini rasa bangga setelah kemarin saya sudah lihat APP guru sudah bagus akan tetapi belum sepenuhnya untuk dipahami sehingga dengan workshop ini agar guru lebih memahami dalam Perumusan Perangkat Pembelajaran, Penilaian, Buku Agenda guru dan Jurnal guru, terang Husniah, Pengawas Pembina SLBN Pidie Jaya.

"Jurnal guru meliputi catatan guru dalam menghadapi peserta didik."

Kami apresiasi atas terlaksananya workshop ini sehingga guru lebih memahaminya, tambahnya. (**)

×
Berita Terbaru Update