Notification

×

Iklan

Iklan

Yusrizal, Keuchik Terpilih Gampong Rhieng Blang Resmi Dilantik

Selasa, 04 Mei 2021 | 23.50 WIB Last Updated 2021-05-04T16:50:11Z

Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, saat menyematkan tanda kepada keuchik Rhieng Blang Yusrizal.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Salah satu dari 87 Keuchik terpilih yang resmi dilantik oleh Pidie Jaya, Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi di Aula Cot Trieng, Lantai 3, Selasa (4/5/2021).

Pria yang masih tergolong muda ini berhasil merebut hati rakyat pada Pilkades serentak, Rabu (31/1). Ia berhasil mengalahkan rivalnya dan hari ini resmi memimpin gampong Rhieng Blang.

Yusri, sapaan akrab Yusrizal mengatakan, pelantikan bukan tujuan dari Pilkades. Tetapi, imbuh yusri, menjalankan tugas dan amanah rakyat sesuai dengan UU merupakan hakikat dari pemilihan keuchik.

“Menjalankan visi misi untuk memperbaiki gampong itu yang sangat utama,” ujar mantan Sekdes.

Untuk momotivasi pembangunanan Rhieng Blang, Yusri mengatakan akan menanamkan semangat kerja pada warganya dengan motto, Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas sebagai pegangannya selama menjabat Keuchik Rhieng Blang.

Usai dilantik, Yusri  tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Rhieng Blang. Menurut dia, jabatan yang kini melekat pada dirinya merupakan tanggung jawab besar yang diamanahkan oleh masyarakat Rhieng Blang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Rhieng Blang. Semoga amanah ini bisa saya emban untuk memajukan serta mensejahterakan gampong” paparnya saat ditemui usai acara pelantikan.

Ke depan, lanjutnya, sesuai penjabaran dari visinya, Ia akan mengupayakan Rhieng Blang mampu bersaing dengan desa lain di segala sektor, baik sektor Sumber Daya Manusia (SDM), Ekonomi, Kesehatan serta tidak lupa nilai-nilai relegius.

Meskipun kini Ia sebagai Kades Baru dan visi misi baru, yusri mengaku tetap akan melanjutkan program pemerintah gampong sebelumnya. “Itu semua demi kesejahteraan rakyat dan optimalisasi pemerintahan gampong Rhieng Blang,” pungkasnya. (nas)
×
Berita Terbaru Update