Notification

×

Iklan ok

Ditemukan Sepasang Suami Istri Bersimbah Darah

Kamis, 03 Juni 2021 | 11.03 WIB Last Updated 2021-06-03T04:03:55Z

Ilustrasi
Gemarnews.com, Bireuen - Sepasang suami isteri di temukan meninggal bersimbah darah dengan luka gorok dileher, kamis pagi (3/6/2021).

Pasangan suami istri yang ditemukan dalam kamar di rumahnya, Abdul Karim (34) dan Kartini (33) warga Gampong Cot Jabet Kecamatan Gandapura.

Informasi yang diperoleh dari Keuchik Cot Jabet Maulidar mengatakan kejadian tersebut pertama sekali diketahui oleh keluarga. 
Dikarenakan Abdul Karim dan Kartini masih tinggal dirumah mertua.

"Korban ini pasangan pengantin baru yang beberapa bulan yang lalu baru saja melaksanakan pesta perkawinan,"kata Keuchik Cot Jabet.

Pada pagi tadi mertua pasangan suami isteri ini hendak melaksanakan salat subuh. Ketika melewati kamar pasangan pengantin baru ini. Dari kamar tersebut keluar darah. 

Tak menunggu lama pihak keluarga langsung meminta pertolongan untuk membuka pintu kamar yang sudah terkunci.

"Dari informasi yang saya terima  di kamar korban ditemukan pisau kater. Diduga kuat korban sama-sama bunuh diri,"jelas Keuchik Cot Jabet.

Namun hingga berita ini diunggah. Pihak polisi belum menyampaikan keterangan resmi kepada wartawan. Saat ini kedua jenazah pasangan suami isteri sudah dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen. Begitu juga polisi masih melakukan olah TKP.(*)
×
Berita Terbaru Update