Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus Mahasiswa Unigha periode 2021-2022

Kamis, 03 Juni 2021 | 15.46 WIB Last Updated 2021-06-03T18:55:15Z
Dok.foto : Pelantikan PEMA Unigha Masa Bakti Periode 2021 - 2022

GEMARNEWS.COM, PIDIE -  Pelantikan Pengurus Mahasiswa(Pema) Unigha masa bakti 2021-2022 dengan tema Bergerak Bersama dalam Mengaktualisasikan Profesionalisme Mahasiswa yang Lebih Berkualitas. Kamis , 3/6/21 .

Dengan diadakannya acara tersebut, menandai dimulainya masa kepengurusan PEMA yang baru yang di pimpin oleh Muhammad Arif selaku Presiden Mahasiswa dan Teuku Ikhsal selaku Wakil presiden mahasiswa beserta jajarannya. Dalam dunia kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri. 

Pada realisasinya, organisasi kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas bagi mahasiswa. Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh bapak Rektor Unigha yaitu Prof Dr. Bansu I. Ansari M. Pd ,wakil rektor lll bidang Kemahasiswaan Dr. Amirzan M. Pd juga Karo kemahasiswaan Herizal SE. MM ,dalam kegiatan tersebut Bapak Rektor Unigha dalam sambutannya mengharapkan marilah sama-sama kita bekerjasama dengan pihak manapun, bertanggung jawab, kualitas moral/etika terus kita tingkatkan, terus selesaikan studi,dan kita mahasiswa jangan dipengaruhi oleh pihak- pihak lain, dan terus berkoordinasi dengan Wakil Rektor lll jika ada kendala apapun .

Sedangkan sambutan dari Muhammad Arif selaku Presiden Mahasiswa terpilih menyampaikan bahwa ia akan terus koordinasi, berkolaborasi dengan Pihak manapun baik di internal maupun eksternal, dan kepada semua rekan- rekan mahasiswa untuk sama- sama berproses.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus DLM Unigha, HMJ ,PEMAF Unigha, BEM Kampus yang ada di Kabupaten Pidie, perwakilan Ormas n OKP yang ada di Kabupaten Pidie. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Leguna Glegapui dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
×
Berita Terbaru Update