Notification

×

Iklan ok

Pengurus HIMAMEN Unimal ,Resmi Dilantik

Minggu, 20 Juni 2021 | 14.00 WIB Last Updated 2021-06-20T07:00:24Z
Dok.foto : Pelantikan Pemgurus HIMAMEN Periode 2021-2022 , di AULA CUT MEUTIA Universitas Malikussaleh




GEMARNEWS.COM , LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Periode 2021-2022 melaksanakan pelantikan pengurus dengan tema "menguatkan solidaritas dan loyaritas untum himpunan mahasiswa manajemen yang lebih berkualitas periode 2021-2022” bertempat di AULA CUT MEUTIA Universitas Malikussaleh, Selasa (15/6/2021).

Frengky Putra Ramansyah selaku ketua panitia mengatakan, pelantikan pengurus himpunan ini merupakan kegiatan yang sudah semestinya setiap kepengurusan baru untuk melaksanakan pelantikan pengurus semoga himamen kedepan lebih banyak lagi melahirkan kader-kader hebat, dan acara ini tetap mengikuti protkes, ujar Frengky Putra Ramansyah. 

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN), Abdul Halim menyampaikan dalam kata sambutan nya semoga dengan di lantiknya pengurus himpunan saya berharap jadikan ini sebagai momentum untuk lebih solid dan loyal lagi dalam menjalankan tanggung jawab nya dan harapan saya kedepan jadikan setiap kegiatan saling bekerja sama agar lebih mudah dan cepat menjalankan kegiatan, tambahnya

Acara ini dihadiri oleh, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Program Studi Manajemen, dan sekretaris Program Studi Manajemen, Demisioner Pengurus Himamen. Penyerahan serah Terima jabatan dari pengurus periode 2019-2020 ke pengurus periode 2021-2022 dan di saksikan oleh Ketua Prodi Manajemen dan pemberian piagam penghargaan kepada demisioner badan presidium atas pengabdian nya pada Himamen, Ungkap Abdul Halim. 

Ketua Program Studi Manajemen, Dr. Mohd Haikal., S.E, M.Si menyampaikan dalam kata sambutan nya jadikan himpunan ini sebagai partner prodi manajemen dan harapan nya untuk pengurus periode ini jangan pernah putus komunikasi dengan senior nya dan jadikan HIMAMEN ini sebagai tempat mengembangkan kemampuan mahasiswa manajemen, ujar Dr. Mohd Haikal., S.E, M.Si

Ketika menyampaikan kata sambutan sekaligus kultum oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr. Hendra Raza SE, M.SI, AK., CA. mengucapkan selamat dan terima kasih atas undangannya semoga pengurus yang sudah di lantik ini lebih semangat untuk lebih kreatif dalam menjalankan program-program kerja yang bermanfaat untuk fakultas ekonomi dan bisnis (FEB) dan semoga dengan menjalankan himpunan ini lebih cepat selesai kuliah bukan malah menjadi penghambat selesai nya kuliah. Dan sekali saya ucapkan selamat kepada pengurus baru yang sudah di lantik, tutup Dr. Hendra Raza., S.E, M.Si, AK., CA.
×
Berita Terbaru Update