Notification

×

Iklan

Iklan

Perkumpulan Juang Kencana Serahkan Donasi Palestina Lewat Lazismu Aceh

Rabu, 09 Juni 2021 | 14.12 WIB Last Updated 2021-06-09T07:12:26Z
Dok.foto : Perkumpulan Juang Kencana BKKBN Aceh menyerahkan Uang senilai Rp. 8.850.000,-Donasi Palestina Lewat Lazismu Aceh




GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Perkumpulan Juang Kencana BKKBN Aceh menyerahkan donasi senilai Rp. 8.850.000,- untuk Palestina melalui Lazismu Aceh pada Selasa (08/06/21). Bertempat di aula kantor BKKBN Aceh.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Juang Kencana bidang sosial Ibu DRA. H. Aminah Hasan dan diterima oleh Sekretaris Lazismu Aceh, Muhammad Yamin Abduh. SE, M.Si dalam serimonial Perkumpulan Juang Kencana.

Ketua Bidang Sosial yang diwawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa sumber dana untuk donasi tersebut bersumber dari para purnabakti BKKBN Aceh yang tergabung dalam perkumpulan Juang Kencana.

"Dana tersebut bersumber dari bapak dan ibu purnabakti BKKBN Aceh yang akan disumbangkan untuk membantu Palestina melalui Lazismu Aceh." - Ungkapnya.

Ketua Perkumpulan Juang Kencana Drs. H. Nasrullah Jakfar. MA mengajak para purna bakti juang kencana untuk berempati dengan kondisi Palestina.

"Kita mengajak para purna bakti juang kencana untuk turut berempati dengan mengumpulkan donasi untuk Palestina" - Ungkapnya.

Sekretaris Lazismu Aceh, Muhammad Yamin Abduh SE. M.Si  mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Juang Kencana yang sudah mempercayakan Lazismu Aceh sebagai sarana untuk mengirimkan donasi untuk Palestina.

"Terima kasih kami kepada Bapak dan Ibu Perkumpulan Juang Kencana yang sudah mempercayakan Lazismu Aceh untuk menyalurkan donasi untuk Palestina." - Ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan total donasi Sahabat Lazismu Aceh untuk Palestina sudah mencapai Rp. 361.888.858,-. Dana tersebut nantinya akan langsung diserahkan kepada Lazismu PP Muhammadiyah dan kemudian langsung disalurkan kepada Rakyat Palestina yang sedang membutuhkan. ( RF )
×
Berita Terbaru Update