Notification

×

Iklan ok

Danramil 14/Mila Sampaikan Pesan Penting Dalam Kegiatan Sosialisasi Vaksin Covid-19

Jumat, 23 Juli 2021 | 15.37 WIB Last Updated 2021-07-23T08:37:40Z

Dok.foto : Danramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Bahri melaksanakan kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, bertempat di Desa Gampong Dayah Shinthop Kecamatan Mila Kabupaten Pidie.



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Danramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Bahri hadiri pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, bertempat di Desa Gampong Dayah Shinthop Kecamatan Mila Kabupaten Pidie. Kamis (22/07/2021).

Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 perlu disampaikan kepada masyarakat, agar masyarakat mengerti dan paham manfaat dari Vaksinasi tersebut, serta memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksin yang akan diberikan tersebut aman dan halal.

Saat ditemui, Danramil 14/Mila Kapten Inf Samsul Bahri mengatakan. Vaksinasi sangatlah penting guna menambah kekebalan imun tubuh agar tidak mudah terjangkit atau tertular dari virus Covid-19.

"Masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir dengan Vaksin ini, karena Vaksin yang akan diberikan terbukti aman dan halal". terang Danramil. 

Vaksinasi merupakan salah satu upaya dan bentuk kepedulian Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang gencar kita hadapi.

Untuk itu. Lebih lanjut Danramil mengatakan. diharapkan Agar masyarakat sadar akan bahayanya Penyebaran Virus Covid-19 dan bersedia mengikuti kegiatan Vaksinasi yang saat ini tengah gencar dilaksanakan, guna melindungi diri kita dan keluarga dari Keganasan Virus Covid-19." ungkapnya. 
×
Berita Terbaru Update