Notification

×

Iklan

Iklan

FORPAK Buka Pendaftaran Vaksin Gratis, Ayo Daftar!

Rabu, 14 Juli 2021 | 21.25 WIB Last Updated 2021-07-14T14:25:49Z
Dok.foto : Poster FORPAK Buka Pendaftaran Vaksin Gratis



GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) membuka pendaftaran calon penerima vaksin dalam rangka mendukung Kepolisian Daerah (Polda) Aceh mengadakan kegiatan vaksinasi massal yang direncanakan sebelum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Rabu (14/07/2021). 

Ketua Umum FORPAK, Sulthan Alfaraby mengatakan bahwa dukungan ini merupakan bentuk sinergisitas antara pemuda dan kepolisian dalam rangka menekan dampak pandemi Covid-19 yang terjadi di Aceh. 

"Ini merupakan bentuk dukungan dan sinergisitas dalam rangka menekan kenaikan kasus pandemi yang telah berdampak ke berbagai sektor. Pandemi ini harus diakhiri, dan pilar utamanya adalah dimulai dari anak muda. Anak muda hari ini harus menjadi pelopor dalam menjaga kesehatan diri melalui kegiatan vaksinasi gratis", ujarnya. 

FORPAK berharap kepada para generasi muda untuk ikut berkontribusi. Terutama bagi kalangan mahasiswa yang membutuhkan sertifikat vaksin untuk berbagai keperluan. 

"Dalam hal ini (rencana kegitatan vaksinasi) diharapkan mendapat dukungan penuh dari semua pihak. Terutama bagi mahasiswa yang memerlukan sertifikat vaksin sebagai syarat agar bisa pulang kampung, menempuh studi di Perguruan Tinggi atau hal lainnya", terangnya. 

Selain itu, FORPAK menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan diadakan sebelum lebaran Idul Adha dan selain daripada mahasiswa, masyarakat umum juga bisa ikut berkecimpung. 

"Selain (vaksinasi) kepada mahasiswa, bagi masyarakat umum juga boleh ikut. Mari sama-sama kita menjaga kesehatan diri di tengah pandemi agar segala kegiatan publik bisa normal kembali seperti dulu", harapnya. 

Adapun mekanisme pendaftaran yang diberikan oleh FORPAK ternyata cukup mudah. Dengan hanya mengisi form pendaftaran terkait identitas seperti nama dan nomor HP melalui link: bit.ly/VaksinBareng secara online.
×
Berita Terbaru Update