Notification

×

Iklan ok

Penyuluh Teladan Nasional ini Selesaikan Magister

Selasa, 27 Juli 2021 | 07.46 WIB Last Updated 2021-07-27T00:46:08Z
Gemarnews.com l Suriati Penyuluh Agama Islam Aceh yang bertugas di KUA Kec. Ule Kareng Kota Banda Aceh menyelesaikan studi Magister Agama di Jurusan Ilmu Al Quran & Tafsir Pascasarjana UIN Ar Raniry Banda Aceh pada 14 Juli 2021 Lalu dengan Tesis Konsep Aurat Wanita Dalam Al Quran (Studi Komparatif Ali Ash Shabuni & Prof Quraisy Syihab)

Penyuluh Teladan Nasional Perwakilan Prov Aceh Tahun 2017 tersebut di Usia menjelang 50 Tahun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu selesai studi, kepada Keluarga Besar, Rekan KUA, dan Rekan Sejawat Pokjaluh Aceh semua.

Istri dari Hafni, S. TH ini ter motivasi melanjutkan S2 tahun 2017 ditengah kesibukannya sebagai "Obor Masyarakat" sebagai Penyuluh Agama dan ibu dari  Tanwir, Althaf & Tanwir karena Penyuluh agama dibutuhkan penguasaan pengetahuan tinggi apalagi perkembangan era milenial banyak tantangan yg dihadapi penyuluh Agama, " Untuk Rekan Penyuluh Aceh, mari terus kita asah pengembangan pengetahuan dengan studi lanjut hingga ke Strata 3 " Ucap Suriati Bersemangati

Atas Nama Pokjaluh Aceh, Dr. Syahminan, Wakil Ketua 1 Pokjaluh Aceh mengucapkan selamat dan sukses kepada Suriati yang telah menyelesaikan studi S2, " Semoga Ini menginspirasi rekan Penyuluh Aceh yang belum menyelesaikan S2, Alhamdulillah Sekarang ini Penyuluh Aceh ada yang sudah selesai Doktor, Magister, Semoga ke depan tambah banyak yang selesai studi lanjut" tutup Syahminan.(*)
×
Berita Terbaru Update