Notification

×

Iklan ok

PT UND Bangun Rumah Layak Huni untuk Warga Kurang Mampu di Nagan Raya

Rabu, 14 Juli 2021 | 19.23 WIB Last Updated 2021-07-14T12:25:47Z
Foto: PT UND akan bangun rumah layak huni untuk warga kurang mampu

GEMARNEWS.COM, SUKAMAKMUE - Perusahaan Kelapa Sawit PT Ujong Neubok Dalam (UND) kembali membangun rumah layak huni untuk warga kurang mampu, kali ini rumah milik Asrinati (35), Warga Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, yang dibangun dari Dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan itu.

Sebelumnya Asrinati, tinggal bersama 3 anaknya dirumah tidak layak huni. Kini Asrinati dapat tersenyum bahagia setelah rumah yang ditempatinya mulai dibangun secara permanen oleh PT UND.

Direktur Utama, PT UND, Jamaluddin, SH,. MH mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya berkomitmen membantu masyarakat dan membantu mambangun daerah, sehingga CSR perusahan sepenuhnya digunakan untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dalam bersosial, juga sebagai komitmen kita dalam membantu membangun daerah" Kata Jamaluddin.

Bantuan biaya pembangunan rumah milik, Asrinati, secara simbolis diserahkan langsung oleh General Maneger, PT UND, T Eli Habibie, yang diterima Asrinati dan disaksikan oleh Keuchik Gampong Setempat,   Said Marjoni, Tengku Imum Abdul Rasyid, serta tokoh masyarakat setempat.

Bantuan rumah layak huni untuk warga ini bukan kali pertama dibangun oleh PT UND, sebelumnya PT UND, juga pernah membangun satu unit rumah layak huni untuk Putehdi, Warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

"Diharapkan dengan adanya bantuan rumah ini, dapat bermanfaat untuk ibu Asrinati dan keluarga" tutup Jamaluddin.

Jamaluddin juga berharap agar pembangunan rumah layak huni ini nantinya dapat berjalan lancar sehingga segera ditempati.[]
×
Berita Terbaru Update