Notification

×

Iklan ok

TNI dan Petugas Covid - 19 berserta Masyarakat semprotkan disinfektan di Pulo Seupeng

Jumat, 23 Juli 2021 | 10.58 WIB Last Updated 2021-07-23T03:58:28Z

Gemarnews.com, Pidie - 
Anggota TNI Koramil 13/Keumala dan petugas penanganan covid - 19 beserta masyarakat, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga dan tempat ibadah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Danramil 13/Keumala Letda Arm Muhammad, Kamis (22/7/2021), menyebutkan sasaran penyemprotan, yakni komplek perumahan, meunasah dan masjid di desa Pulo Seupeng Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie.

Oleh karena itu Koramil mengajak semua komponen untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran agar tidak terus bertambah, salah satunya dengan mengadakan penyemprotan cairan disinfektan secara massal.

Ia menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Masyarakat.

”Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Pulo Seupeng.” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan. Pihaknya tidak hanya melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan dilingkungan perumahan warga saja, seluruh Anggota Koramil 13/Keumala juga gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat.” tutup Danramil.(*)
×
Berita Terbaru Update