Notification

×

Iklan ok

Awak Bus Transkutaraja Donor Darah

Senin, 02 Agustus 2021 | 14.09 WIB Last Updated 2021-08-02T07:09:28Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan UPTD Angkutan Massal Transkutaraja menggelar donor darah di Halaman kantor Transkutaraja, Senin (02/08/2021). 

Kegiatan donor  darah agenda rutin yang dilaksakan setiap dua bulan sekali untuk karyawan Transkutaraja.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh pegawai Dinas Perhubungan, Transkutaraja, PT. Harapan Indah dan Perum Damri. Peserta donor darah sangat antusias mengikuti donor darah dan berhasi mengumpulkan darah sebanyak 52 kantong darah.

UPTD Angkutan Massal Transkutaraja M. Hanung Kuncoro, S.SiT, MT saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan donor darah di kantor kami transkutaraja ini kegiatan rutin yang dilaksanakan dan berkerjasama dengan PMI Banda Aceh. 

Kegiatan donor darah di ikuti oleh seluruh bidang di dinas Perhubungan Aceh, baik bidang teknis maupun bidang administrasi kita juga mengundang  steakholder transkutaraja PT. Harapan Indah dan Perum Damri, mudah-mudahan target kita 50 kantong darah bisa tercapai.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hangy menyampaikan ucapan terimakasih kepada UPTD Angkutan Massal Transkutaraja yang telah melaksanakan donor darah dan berhasil mengumpulkan darah sebanyak 52 kantong darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah.

Terimakasih kepada Gubernur dan Sekda Aceh atas program gerakan ASN donor darah dengan adanya program ini masyarakat sangat terbantu ketika membutuhkan darah, setetes darah anda bisa menyelamatkan nyawa.

Bagi masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung menghubungi call center UDD PMI Banda Aceh 0811 6815 800. (*)
×
Berita Terbaru Update