Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe di Kecamatan Samudera

Jumat, 27 Agustus 2021 | 16.00 WIB Last Updated 2021-08-27T09:00:04Z

LHOKSEUMAWE (Gemarnew.com) - Jumat berkah berbagi dan peduli Polres Lhokseumawe di Kecamatan Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada para anak yatim di Gampong Blang Peuria, Jumat (27/8/2021) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra dalam sambutannya mengatakan, program Jumat Berkah tersebut sudah berlangsung sejak lama. Tujuannya, untuk membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"Ini merupakan program yang dicetus oleh Bapak Kapolres Lhokseumawe guna membantu masyarakat dan anak - anak yatim piatu di tengah pandemi COVID-19. Bukan saja di wilayah Samudera, namun setiap Jumatnya kegiatan ini kita laksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Pada Jumat Berkah kali ini, tambah Kabag Sumda, Polres Lhokseumawe menyediakan 50 paket Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada anak - anak yatim piatu di Gampong Blang Peuria. Diharapkan, dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima.

AKP Erpansyah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Lhokseumawe, yaitu masyarakat di Kecamatan Samudera tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). "Pakai masker jangan hanya pada kegiatan ini saja, tetapi setiap saat, semoga kita terhindar dari COVID-19," pungkasnya.

Sementara' itu, unsur Muspika Samudera yang diwakili Kepala Puskesmas, Amir Muzakir SKM, MKes mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada anak yatim piatu di wilayah Samudera. Sebab, bantuan sembako tersebut sangat bermanfaat di tengah pandemi COVID-19.

"Kami dari unsur Muspika Samudera sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada anak - anak kami, semoga dapat bermanfaat untuk menutupi kebutuhan pokok sehari - hari di masa pandemi COVID-19," jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Samudera, Iptu Saprudin, unsur Muspika lainnya dan Keuchik Blang Peuria, Husni perangkat gampong lainnya serta personel Polres Lhokseumawe.(Red)
×
Berita Terbaru Update