Notification

×

Iklan ok

Sekda Abes : SDM Berkualitas Harus Selalu di Bina serta Didukung

Jumat, 27 Agustus 2021 | 11.28 WIB Last Updated 2021-08-27T04:28:58Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Sumber daya manusia berkualitas harus selalu dibina dan dipersiapkan serta didukung oleh seluruh pemangku kepentingan, ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Sulaimi.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menghadiri penyerahan beasiswa Semen Andalas 2021 untuk Kecamatan Lhoknga dan Leupung di Aula Kantor PT. Solusi Bangun Andalas, Kecamatan Lhoknga.

Ia menjelaskan beasiswa tersebut merupakan bagian dari Program CSR PT. Solusi Bangun Andalas untuk membantu siswa berprestasi di Kecamatan Lhoknga dan Leupung.

“Pemkab Aceh Besar terus mendorong agar para siswa semakin berprestasi dan berkarya untuk mengharumkan nama daerah, orang tua, dan masyarakat,” kata Sulaimi di Lhoknga, Kamis (27/8/2021).

Sekda Aceh Besar menyambut baik dengan adanya bantuan beasiswa bagi pelajar di kedua kecamatan tersebut. 

Menurut dia beasiswa itu harus dapat dimanfaatkan secara baik untuk meningkatkan prestasi dan menjadi motivasi guna menggapai kesuksesan. 

“Kita berharap, dengan adanya beasiswa ini, prestasi para siswa akan semakin meningkat. Mudah-mudahan kerjasama seperti ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” kata Sulaimi MSi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Dr Silahuddin, pejabat PT Solusi Bangun Andalas, para siswa berprestasi, dan tokoh masyarakat.(*)
×
Berita Terbaru Update