Notification

×

Iklan

Iklan

Teuku Taufiqulhadi Jabat Ketua DPW NasDem Aceh

Senin, 16 Agustus 2021 | 18.45 WIB Last Updated 2021-08-16T12:27:42Z


Gemarnews.com, Jakarta - Sebagai bentuk peyegaran struktur organisasi, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh melakukan penggantian Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Aceh. 

Zaini Djalil digantikan Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi. 

Penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, di Ruang Fraksi DPR RI, Senin (16/8/2021).

Wakil Ketua DPP, Ahmad Ali mengatakan, pergantian Ketua DPW Nasdem Aceh ini merupakan penyegaran struktur organisasi. Terutama menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang.

''Pergantian sturuktur di dalam partai politik ini adalah hal biasa. Apalagi saat ini kita menghadapi pemilihan umum 2024. Jadi tidak ada tendensi apapun,'' ungkap Ahmad Ali.

Informasi yang diperoleh dari salah satu pengurus NasDem Aceh, Zulfikar Lidan menyebutkan bahwa tidak semuanya pengurus NasDem hadir. Selain Ketua DPW dan Sekretaris DPW yang hadir, pelantikan hanya dihadiri oleh beberapa pengurus seperti Muhammad Idrawan (Bendahara), Ramadhana Lubis (Ketua Bapilu), Zulfikar Lidan (Ketua PKK) dan Sopan Sofyan (Ketua Hubungan sayap dan Badan).

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Ali mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik segera melakukan aktifitas aktifitas yang berorientasi menuju 2024 yang akan datang. 

Untuk itu DPP NasDem mengingatkan agar perlu segera dilakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh dan membentuk kepengurusan sampai di tingkat ranting.(*)
×
Berita Terbaru Update