Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Pemuda Glumpang Baro Gotong - Royong Bersihkan Masjid

Kamis, 02 September 2021 | 12.13 WIB Last Updated 2021-09-02T05:13:47Z
Sigli  (Gemarnew.com) - Pemuda adalah merupakan tulang punggung suatu Negara, dimana pemuda hari ini merupakan pengganti tongkat estafet kepemimpinan dimasa depan, maka sudah sepantas nya pemuda hari ini harus mampu dan juga siap menghadapi segala rintangan dan tantangan dimasa depan.

Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Glumpang Baro mengadakan kegiatan gotong royong di mesjid dalam kawasan Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie dalam rangka gebrakan pertama setelah terbentuk nya forum Kepemudaan di Kecamatan Glumpang Baro.


 Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Glumpang Baro Mahdi kepada wartawan pada Kamis (02/09/2021)
 mengatakan, kami atas nama Pemuda Kecamatan Glumpang Baro Hari ini mengadakan kegiatan membersihkan mesjid dalam Kecamatan Glumpamg Baro, Itu sebagai bentuk kepedulian kami pada sarana Agama dan juga kebersihan lingkungan serta pekarangan Mesjid Dimana dari pihak Koramil 25 dan Polsek Glumpang Baro juga ikut berpartisipasi apalagi pada kondisi Pandemi seperti saat ini tentu kebersihan sangat diutamakan disamping itu secara Agama Kebersihan itu sebahagian dari iman, Ujarnya.
Semantara itu, Abdullah Said atau yang biasa disapa Ceklah selaku Penasehat Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Glumpang Baro  mengharapkan Persatuan Pemuda ini menjadi semangat dan motivator bagi semua Pemuda dalam Kecamatan Glumpang Baro untuk sama sama bisa saling bersinergi dalam kebaikan dengan tujuan untuk kemajuan Kecamatan Glumpang Baro kedepan, maka oleh karena itu saya berharap dukungan penuh semua lapisan Masyarakat Glumpang Baro baik para Keuchik,tokoh Agama,tokoh Masyarakat serta Muspika Kecamatan Glumpang Baro, harapnya.

Abdullah menambahkan  kami sangat mengharapkan kritik serta saran yang sifat nya membangun dari semua pihak demi kebaikan kita bersama. (Red)

×
Berita Terbaru Update