Notification

×

Iklan ok

Koramil 24 Nibong Kodim 0103 Aceh Utara menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 10 September 2021 | 14.37 WIB Last Updated 2021-09-10T07:37:26Z
ACEH UTARA (Gemarnew.com)  - Koramil 24/Nibong Kodim 0103/Aceh Utara menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Jumat (10/09) di Halaman Makoramil setempat.

Donatur tersebut tak ingin namanya disebutkan, sebut saja dari Hamba Allah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 24/Nibong Kapten Infanteri Salihin menyambut baik dan positif kegiatan ini, apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dalam hadapi masa Covid-19.

Danramil 24/Nibong Kapten Infantri Salihin mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan donasi berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Nibong.

Sementara itu Plh Batuud Koramil 24/Nibong Sertu Teuku Rahmad Wijaya Mengharapkan kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh donatur-donatur Dermawan lainnya, karena bantuan sembako seperti ini sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Apalagi dimasa pademi Covid-19, dimana masyarakat sudah terbatas waktunya dalam mencari rezeki,"Ujarnya.
Para Babinsa Koramil 24/Nibong beserta Geuchik sangat antusias sekali mendukung kegiatan ini dimana mereka terjun langsung mendata masyarakat yang kurang mampu sehingga penerima manfaat bantuan sembako ini tepat sasaran.

Bantuan sembako yang disalurkan memang tidak seluruh Desa atau masyarakat di Kecamatan Nibong mendapatkannya, karena keterbatasan sembako yang diberikan oleh donatur, katanya.

Jadi kedepannya kita berharap bantuan sembako ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Nibong,"Ujarnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update