Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Bener Meriah ajak masyarakat Do’akan kesembuhan Gubernur Aceh.

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 14.54 WIB Last Updated 2021-10-09T07:54:06Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah dikabarkan beberapa media, sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat, usai mengalami kecelakaan pada hari Kamis (07/10/21).

Adapun cedera yang dialami oleh orang nomor satu di Aceh itu adalah Patah tulang dibagian paha kiri atas saat sedang melakukan olah raga Pagi di Kawasan Alam sutera, Tangerang, yang dijelaskan oleh Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh Almuniza Kamal, S.STP.

Mendengar informasi kondisi Gubernur Aceh, Dailami Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah mengajak masyarakat untuk mendo’akan Pemimpin Provinsi Aceh tersebut, “ kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bener Meriah khususnya, kiranya dapat memanjatkan Do’a kepada Allah SWT, untuk kesembuhan Bapak Nova Iriansyah yang saat ini sedang dirawat di  RSCM Jakarta”, ucap Dailami kepada media.

Sambungnya, “ Dari informasi yang kami terima, kondisi Bapak Gubernur semakin membaik, semoga  dengan Do’a dan dukungan Semangat yang kita berikan dapat mempercepat kesembuhan beliau, sehingga Pak Nova dapat kembali ke Aceh bersama kita”, harap Dailami. (*)

Laporan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update