Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sabang Gelar Vaksinasi Presisi, 459 Orang Terima Vaksin

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 19.23 WIB Last Updated 2021-10-02T12:23:27Z
 Dok Foto : Pelaksanaan Vaksinasi Presisisi oleh Polres Sabang.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Ratusan masyarakat, termasuk santri dari Pondok Pesantren Terpadu Al-Mujaddid mendatangi Gerai Presisi Polres Sabang untuk menerima vaksin baik dosis I maupun dosis II, Sabtu (2/10/2021).

"Selain di Polres, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di Puskesmas Suka Karya, Kota Sabang," kata Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., dalam keterangannya, Sabtu (2/10).

Muhammadun mengatakan, keseluruhan masyarakat yang menerima vaksin di wilayah hukum Polres Sabang, pada 2 Oktober 2021 berjumlah 459 orang.

Jumlah tersebut didominasi oleh para santri dari dayah Al-Mujaddid, ditambah dengan Bhayangkari dan Satpol PP Kota Sabang.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengapresiasi dedikasi para vaksinator yang sudah membantu percepatan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah, khususnya pemerintah Kota Sabang.

"Masyarakat yang sudah divaksin tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani masyarakat. Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga masyarakat sehingga tidak tertular virus covid-19,” sebutnya.

Muhammadun juga mengajak seluruh masyarakat Sabang agar datang mendaftarkan diri untuk mendapatkan fasilitas vaksin yang tersedia di seluruh tempat layanan kesehatan di Sabang.

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM., yang juga ikut membagikan sembako kepada masyarakat. (*)

Reporter : Cut Ricky Firsta Rijaya
Editor : -
×
Berita Terbaru Update