Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Anggota TNI Berpangkat Kapten Ditembak OTK di Pidie

Kamis, 28 Oktober 2021 | 23.19 WIB Last Updated 2021-10-28T16:48:24Z

Dok Foto : Ilustrasi


Gemarnews.com, Pidie - Seorang Anggota TNI dari Tim Badan Intelejen Strategis, Kapten. Abd. Majid yang bertugas di Kabupaten  Pidie dilaporkan ditembak oleh orang yang tidak dikenal pada Kamis (28/10/21) sore sekitar pukul 17.15 WIB.


Kapten Abd. Majid ditembak oleh orang tidak dikenal saat sedsng mengendarai kendaraan roda empat. Menurut informasi yang dihimpun oleh Gemarnews.com, Kapten Abd Majid ditembak dikawasan jalan Lhok Kincong, Gampong Lhok Panah, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.


Abd. Majid yang menyetir mobil Fortuner BL 1598 NH dan tak beberapa berselang lama, terdengar bunyi tembakan sebanyak satu kali dan seusai adanya bunyi tembakan, salah seorang warga berinisial SY melintas dengan mengendarai sepeda motor bersama istrinya.


Setiba di lokasi kejadian ia dimintai tolong oleh rekan semobil Abd. Majid dan korban pun ditemukan dengan kondisi sudah bersimbah darah untuk dibawa kerumah sakir. Informasi terkini Kapten Abd. Majid Dinyatakan Meninggal Dunia Akibat Peristiwa Tersebut. (*)


Wartawan : Iskandar

Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update