Notification

×

Iklan ok

Alami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Tega Menikam Ibunya Gunakan Pisau

Sabtu, 13 November 2021 | 12.43 WIB Last Updated 2021-11-13T05:43:25Z
Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Bener Meriah - Seorang Anak di Bener Meriah Tega Menikam Ibu Kandungnya Sendiri, Tindak pidana penganiayaan berat yang dilakukan oleh anak terhadap ibu kandung terjadi di dusun Pasar Blang Rakal kecamatan Pintu Rime Gayo Bener Meriah pada Sabtu (13/11/21) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril membenarkan kejadian penganiayaan berat berupa pembacokan menggunakan pisau oleh anak terhadap ibu kandungnya itu. 

Kronologis kejadian pada pukul 05.40 WIB Korban RI (50) sedang berada di kamar mandi, tiba-tiba tersangka FJ (30) datang dari arah belakang dan langsung menikam korban dengan menggunakan pisau, tidak lama kemudian korban menjerit dan meminta tolong sehingga tetangga korban datang membantu dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Rakal dan dirujuk ke RSUD Fauziah bireun.

Personil Polisi dan Babinsa Koramil Rakal dibantu masyarakat melakukan penyisiran dilokasi kejadian dan berhasil mengamankan tersangka di perkebunan milik warga di kampung Blang Rakal kecamatan Pintu Rime Gayo.

Untuk saat ini tersangka sudah kita amankan untuk dilakukan proses hukum selanjutnya "tutup Ipda Dasril".

Sebagai catatan tersangka FJ selama ini sering terjadi cekcok mulut dikarenakan tersangka mengalami gangguan jiwa dan saat ini dalam proses pengobatan. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update