Notification

×

Iklan

Iklan

Asisten 2 Ikut Panen Perdana Kentang Di Kampung Timur Jaya

Rabu, 03 November 2021 | 19.03 WIB Last Updated 2021-11-03T12:03:27Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan melakukan panen perdana kentang di Kampung Timur Jaya, Kecamatan Permata. Rabu (03/11/2021) 

Asisten Perekonomi dan Pembangunan drh. Sofyan sebelum melaksankan penen perdana ketang saat itu mengharapkan menyampaikan apresiasi kepada BUMK Kampung Timur Jaya atas keseriusan dalam upaya meningkatkan PAD kampung.

Sofyan juga mengharapkan, petani kentang Kampung Timur Jaya kedepannya selain telah menghasilkan buah kentang kedepannya diharapkan para petani mampu memproduksi benih kentang secara mandiri dan nantinya benih kentang itu juga dapat menambah PAD kampung.

“Dengan meningkatnya PAD kampung, maka akan banyak program pemberdayaan. Pengembangan dan program lainnya dapat dilaksanakan. 

Ini adalah merupakan hasil kerjasama masyarkat secara bergotong royong, untuk budidaya kentang yang di danai dari dana desa. Ini merupakan wujud peduli pemerintah melalui dana desa,”kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update