Notification

×

Iklan

Iklan

IMM UNMUHA dan Komunitas Sosial Berdaya Gelar Kolaborasi Adakan Kegiatan Baksos Mengajar

Minggu, 14 November 2021 | 09.49 WIB Last Updated 2021-11-14T02:49:22Z
Dok Foto : Ist


gemarnews.com, Banda Aceh - Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Korkom IMM) Universitas Muhammadiyah Aceh bersama Komunitas Sosial Berdaya gelar Kolaborasi Bakti Sosial Mengajar di SD Muhammadiyah 2 Sukaramai, Banda Aceh. 

Kegiatan Bakti Sosial Kolaborasi ini berlangsung selama 2 hari  (12 - 13 November 2021) dan mengangkat tema “Gerakan Humanitas Kolaborasi Bersama, Wujudkan Pendidikan Maju Aceh Tumbuh”.

Dalam Agenda baksos ini beberapa Agenda dilaksanakan diantaranya Kelas Literasi, Kelas Mimpi, Kelas Sekolah Bersih, Beberapa Perlombaan dan Bersih Sekolah. Selain itu kegiatan ini juga menjadi salah satu event mengisi Hari Pahlawan dan juga mengenang Pahlawan. 

Ridwansyah Harahap selaku ketua Koorkom IMM UNMUHA menyampaikan "tujuan kegiatan ini  mengedukasi anak-anak tentang beragam Ilmu dan sebagai wujud Humanitas dari IMM Sendiri yang mana Humanitas atau Kemanusiaan adalah salah satu trilogi IMM yang harus direalisasikan. " sebutnya. 

Muhammad Dwi Cahyo, Inisiator Komunitas Sosial Berdaya turut menyampaikan "Patut disyukuri kegiatan Kolaborasi Komunitas sosial Berdaya bersama IMM telah Terlaksana," ucapnya.

Komunitas Sosial Berdaya sendiri merupakan Komunitas yang mengusung Gerakan sosial Perubahan untuk mewujudkan Lingkungan yang sadar berdaya yaitu yang berkompeten dalam  membangun masa mendatang, untuk itu masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan hal tersebut diantaranya adalah belajar dan mengabdi". tutupnya (*)

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update