Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Aceh Timur Gelar Pelatihan Kehumasan

Rabu, 03 November 2021 | 19.44 WIB Last Updated 2021-11-03T12:44:48Z

Gemarnews.com, Aceh Timur - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, Rabu (3/11/2021) menggelar pelatihan kehumasan untuk personel yang bekerja di bagian administrasi di setiap fungsi, personel Polsek, dan pengurus bhayangkari yang dipusatkan di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., dalam arahannya menyampaikan, pelatihan kehumasan tersebut digelar untuk memaksimalkan kemampuan personel yang bertugas di fungsi Humas baik di Polres maupun di Polsek.

Selain itu, sambungnya, pelatihan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang informasi-informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan kedinasan dan aturan yang telah ditetapkan.

"Tujuan utama adalah untuk meningkatkan kemampuan personel. Kemudian agar informasi bisa tersampaikan kepada  masyarakat dengan cepat dan tepat," sebut Mahmun.

Ia juga berharap, kepada personel yang sudah ditunjuk untuk dapat mengikuti pelatihan dengan baik, sehingga tugas pokok dan fungsi kehumasan di jajarannya dapat berjalan sesuai dengan harapan.

"Semoga seluruh personel yang hadir dapat memanfaatkan momen pelatihan ini untuk me perdalam ilmu kehumasan, sehingga Tupoksi Humas di jajaran berjalan sempurna," pungkasnya.

Dalam prlatihan itu juga turut hadir Kasi Humas Polres Aceh Timur IPTU Agusman Said Nasution beserta anggota, peserta, dan Surya selaku Pemateri. (*)

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update