Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Bepergian Keluar Daerah Tanggal 4 November

Senin, 01 November 2021 | 23.15 WIB Last Updated 2021-11-01T16:15:36Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - “Saya minta kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) untuk tidak meninggalkan Kabupaten Bener Meriah, khusus pada tanggal 4 November 2021, dan apabila ada kegiatan dinas yang harus diikuti  agar  diwakilkan kepada Sekretaris, Kabid atau Pejabat lainya”.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si saat menjadi Pembina Apel Pagi bersama dilingkungan Setdakab setempat, Senin, (1/11/2021).

Hal tersebut dikatakan oleh Drs. Haili Yoga, M.Si, berkaitan dengan kunjungan kerja Agus Priyanto selaku Penanggung jawab daerah Aceh pada Direktorat Koordinasi Superpisi Wilayah I KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) bersama Tim dalam rangka  Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja keseluruh OPD dalam Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah pada tanggal tersebut dan sekaligus Pertemuan dengan Legislatif, jelasnya.

Dikatakannya, Monev (Monitoring dan Evaluasi) yang akan dilakukan oleh Tim KPK tersebut dimulai dari proses pengumpulan data realisasi program atau kegiatan, tentang pelaporan kegiatan, serta penilaian dan evaluasi capaian kinerja pada OPD yang bersangkutan, makanya kita minta kepada seluruh Kepala SKPK untuk tidak meinggalkan Bener Meriah pada hari itu, karena ini sangat penting untuk kita ikuti, pesan Drs. Haili Yoga, M. Si.

“Kita sadari banyak kelebihan-kelebihan yang sudah kita capai, namun demikan kita juga mempunyai banyak  kelemahan. Jadi dengan kehadiran Tim KPK nanti  dalam rangka  Monitoring dan Evaluasi (Monev) kepada OPD khususnya  dalam Program Pencegahan Korupsi tentu sangat membantu kita,”.

"Jadi dengan  adanya kunjungan kerja  Tim KPK ini, kita harapkan KPK akan dapat, serta  mampu untuk memberikan pencerahan bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam hal tentang pencegahan korupsi, sehingga akan tercipta  kinerja Pemkab Bener Meriah yang bersih serta terbebas dari yang namanya penyelewengan, tentunya ini untuk kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update