Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SMAN 1 Darul Aman antusias ikut vaksin,ini harapan Kepala sekolah

Rabu, 03 November 2021 | 14.20 WIB Last Updated 2021-11-03T07:21:45Z
Dok foto: Kepala sekolah SMAN 1 Darul Aman Zuraida S.Pd saat memberikan arahan kepada siswa yang vaksin.


Aceh Timur-Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kepala SMA Negeri 1 Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Zuraida S,Pd  mengaku akan gencar melakukan sosialisai secara kontinyu terhadap pelaksanaan Vaksinasi usia 12-17 di lingkungan sekolahDok foto: Kepala sekolah SMAN 1 Darul Aman bersama Kapolsek dan Kanit Intel saat mendampingi siswa yang vaksin.


Langkah tersebut menurut kepala SMA Negeri 1 Darul Aman ini dengan melihat perkembangan situasi di kalangan siswa itu sendiri.


Saat ini kurang lebih 100 siswa yang tervaksin ujarnya di dampingi Kapolsek Darul Aman IPTU Teuku Syahril.SE dan bersama anggotanya Kanit Intel Bripka Sukri.


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Siswa SMA Negeri 1 Darul Aman Kedepan katanya, Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dengan menghadirkan orang tua/wali siswa guna menggenjot capaian Vaksinasi sesuai harapan pemerintah


Ia berharap kepada seluruh orang tua siswa untuk memberi edukasi kepada siswa terkait pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi kesehatan


”Saya berharap dukungan orang tua siswa dalam hal membantu himbauan pemerintah dalam menggenjot capaian Vaksinasi khususnya di lingkungan SMA Negeri 1 Darul Aman agar berjalan sesuai harapan ”pungkas kepala sekolah SMAN 1 Darul Aman.


Sementara salah seorang siswa SMAN 1 Darul Aman yang baru saja selesai di vaksin mengatakan bahwa ia sudah lama ingin di vaksin dan juga orang tuanya mengijinkan.


"Alhamdulillah tidak ada rasa atau gejala apa-apa usai di vaksin, karena saat mau di vaksin kami di periksa kesehatan dulu oleh perawat puskesmas.


"Saya juga akan mengajak teman-teman sekolah untuk ikut vaksin,karena tidak ada nyeri apapun usai di vaksin.ujar Siswa bernama (salsabila siswi kelas XI-MIA-1).(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update