Notification

×

Iklan

Iklan

Bertepatan dengan Milad Muhammadiyah 109, DPD IMM Aceh Gelar Perkaderan DAD di Aceh Barat

Minggu, 05 Desember 2021 | 11.10 WIB Last Updated 2021-12-05T04:30:55Z

Dok Foto : Perkaderan DAD di Bumi Teuku Umar (Meulaboh).


Gemarnews.com, Meulaboh - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh (DPD IMM Aceh) Kembali melaksanakan perkaderan Darul Arqam Dasar pada 4 - 5 Desember 2021 bertempat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Aceh Barat, dan perkaderan ini diikuti oleh 10 orang.


Ketua Bidang Kader DPD IMM Aceh, Musribul Ali Anwar kepada Gemarnews.com mengatakan bahwa perkaderan DAD di Aceh Barat ini sebelumnya sudah direncanakan sebelumnya.


"DAD ini sebelumnya sudah direncanakan sebelumnya, agar regenerasi kepemimpinan IMM di Aceh Barat tidak terputus, mengingat pada waktu itu PC IMM Aceh Barat sangat eksis namun dikarenakan sudah lama tidak dilaksanakan perkaderan maka regenerasinya pun terputus" Ucap Musribul pada Ahad (05/12/21).


Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Barat, Djunaidi Ibnu Hajar Nasution mengatakan dengan dilaksanakannya perkaderan DAD IMM di Aceh Barat ini nantinya para kader ini dapat melanjutkan perjuangan dan cita - cita persyarikatan Muhammadiyah.


Dan salam sebuah kesempatan juga ditambahkan oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Barat, Saidi Majali merasa bangga dengan Perkaderan DAD yang dilaksanakan oleh DPD IMM Aceh di Aceh Barat ia berharap semoga dengan dilaksanakannya perkaderan DAD ini dapat menghidupkan kembali IMM di bumi Teuku Umar.


"Kegiatan pengkaderan DAD dilaksanakan dengan momen yang tepat karena bertepatan dengan milad Muhammadiyah yang ke-109 sehingga silaturahmi kader IMM dengan para ortom dan alumni berjalan dengan baik. Dengan moment yang demikian pula pengkaderan DAD mendapat respon dan dukungan hingga suasana pengkaderan terasa membahana," - tutupnya.


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update