Notification

×

Iklan

Iklan

Kelompok KKN-PPM 177 Unimal Pamitan Kepada Warga Lingkungan 6 dan 10 Medan Sunggal

Selasa, 07 Desember 2021 | 10.08 WIB Last Updated 2021-12-07T03:09:37Z

Gemarnews.com, Medan - Genap sebulan sudah mahasiswa KKN-PPM kelompok 177 Universitas Malikussaleh mengabdikan dirinya ditengah masyarakat. 

Setiap pertemuan pasti apa perpisahan, kini saatnya mereka pamit undur diri. Kegiatan yang berlangsung di lingkungan 6 & 10 Kel. Sunggal ini berlangsung sederhana namun khusyuk. 

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok itu adalah Muhammad Khatami, Juan Ewaldo, Dwiki Dhava Sitepu, Muhammad Rizqi Syabri, Muhammad Fathah Auji, Vinsha Hidayatul, Feby Valentin Panjaitan, Salsabila Muzar, Isma Juliana, dan Siti Sundari. 

Ketua kelompok , Muhammad Khatami, menyampaikan bahwa kegiatan penutupan antara lingkungan 6 dan 10 diadakan secara terpisah dikarenakan mereka mengabdi pada dua lingkungan yang berbeda. 

“Kami melaksanakan kegiatan perpisahan dan penutupan di Lingkungan 10, Medan Sunggal pada Rabu, 24 November 2021. Kegiatan dihadiri oleh masyarakat setempat dan juga kepala lingkungan 10 Medan Sunggal. Kelompok KKN-PPM 177 juga memberikan pertinggal untuk lingkungan 10 Medan Sunggal berupa seperangkat alat kebersihan.” tambahnya.

Tak berhenti disitu, selanjutnya  tim KKN kembali melaksanakan kegiatan perpisahan & penutupan di lingkungan 6 Medan Sunggal yang bertempat  di SDS PAB 35 Medan,  Jum’at (26/11/2021). 

Kegiatan ini dihadiri oleh murid-murid, kepala sekolah, kepala yayasan SDS PAB 35 Medan, kepala lingkungan 6 Kelurahan Sunggal. Tim KKN-PPM 177 juga memberi cinderamata berupa plakat untuk pertinggal yang diterima langsung oleh kepala lingkungan 6 Medan Sunggal & kepala yayasan SDS PAB 35 Medan.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Muhammad Roni S.Pdi., M.Pd., mengungkapkan semoga dengan berakhirnya kegiatan KKN ini hubungan antara mahasiswa dengan warga tidak putus sampai disini.

“Semoga silahturahmi antar mahasiswa dan seluruh masyarakat lingkungan 6 & 10 Kelurahan Sunggal, tetap terjaga dan berjalan lancar,” tutupnya. (*)

CutRicky/Red
×
Berita Terbaru Update