Notification

×

Iklan ok

Lepas Balon ke Udara, Kakankemenag Pijay Buka Event HAB Ke-76

Selasa, 21 Desember 2021 | 15.06 WIB Last Updated 2021-12-21T09:06:26Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-76 tahun 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pijay Ahmad Yani, S.PdI, membuka secara resmi rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-76 tahun 2021, Selasa (21/12/2021) di Halaman Kantor.

Kegiatan dalam rangka rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-76 tahun 2021 dipusatkan di beberapa lokasi dengan berbagai rangkai perlombaan seni dan Olahraga dikalangan madrasah.

Dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke-76 tahun 2021 ini, semoga kegiatan ini dapat menyambung silaturrahim, sekaligus sebagai ajang untuk mengukir prestasi bagi siswa dan siswi harapnya.

Ditambahkan Kalau kita kerja tidak ada seni itu tidak enak kelihatan dan tidak enak dirasa, karna hidup ini hanya persoalan rasa, dengan adanya olahraga seni ini kita bertambah semangat, kuat sehingga kinerja kita bisa lebih hebat lagi, Ucapnya

Kita hanya berharap hubungan emosional kita semakin akrab, semakin menyatu walau dalam kondisi covid yang mestinya menjaga jarak dan jauh dari kerumunan tetapi inilah kita bisa berbuat sehingga bisa lebih semangat dalam bekerja sehingga melahirkan kekuatan besar untuk meraih cita-cita yang kita harapkan bersama, harapnya.

Yani mengajak jajaran Kemenag Pijay untuk senantiasa bersyukur kepada ALLAH SWT, karena Kementerian Agama sudah 76 tahun masih ada, masih tetap tebarkan kebaikan, tetap bisa memberikan motivasi, tetap bisa memberikan dakwah kepada masyarakat dan pengabdian kepada masyarakat. “Event ini bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar ASN dan meningkatkan kepedulian sosial kemasyarakatan,”tutupnya.(*)





×
Berita Terbaru Update