Notification

×

Iklan

DPC PDRI PIDIE , Saweu Yusnidar Anak Yatim Piatu Pasi Rawa

Sabtu, 29 Januari 2022 | 07.28 WIB Last Updated 2022-01-29T00:31:10Z
Dok.Foto : Ketua Dpc PDRI Pidie , Cut Nur Azizah ,SE saat mengunjungi Yusnidar , Anak Yatim Piatu di Desa Pasi Rawa , Kecamatan Kota Sigli .


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kondisi Yusnidar( 33 tahun ) yang merupakan anak yatim piatu kian hari semakin menyedih dan mengkhawatirkan dengan keadaan sakit nya .

Ketua PDRI Pidie , Cut Nur Azizah ,SE bersama Pengurus DPC Demokrat Pidie mengujungi Yusnidar , Anak yatim piatu di desa Pasi Rawa kecamatan Kota Sigli .

Politisi Perempuan Demokrat ini juga ikut sumbangkan sedikit sembako dan santunan untuk kebutuhannya , kedatangangan kami kemarin setelah kita koordinasi dengan pak keuchik ,kenapa tdak dibawa ke rumah sakit untuk dirawat , kendalanya tidak ada yg menjaga , Dpc PDRI Pidie siap membantu untuk membayar orang yang mau menjaganya sampai pulih di rumah sakit ungkap nya .


Geuchik Gampong Pasi Rawa ,Yusriadi yang baru saja di lantik mengatakan kepada media ini , kondisi warga nya ini sudah sangat memperihatinkan 
Keadaan sakit nya , Yusnidar mengalami Sakit Tipes , Lambung dan Jantung yang sudah parah , perangkat Desa juga sudah berupaya membantu sesuai kemampuan nya .

Selama ini Yusnidar memilih di rawat di rumah karena keterbatasan biaya dan tidak ada yang menjaganya .
 
Alhamdulillah , kedatangan Ketua Dpc PDRI yang juga Anggota DPRK Pidie Fraksi Demokrat , Cut Nur Azizah untuk mengunjungi dan menyatuni warga kami , Terimakasih ibu dewan semoga Allah dapat mebalas atas segala kebaikan ibu ungkap nya. Kamis , 27 Januari 2022.

Tamu hadir , Ketua Dpc PDRI , Cut Nur Azizah , SE , Sekretaris Dpc Demokrat Pidie , Teuku Syawal , Ketua Dpac Demokrat Kota Sigli , Muhadi Putra , Ketua Dpac Pidie , Rizal Mahfud. , Ketua Dpac Mila ,Najmiadi , Ketua Dpac Kb.Tanjong , Maskur .

Wartawan :  ISKANDAR 


×
Berita Terbaru Update