Notification

×

Iklan

FE Unmuha adakan Bimtek Pelaporan BKD bagi Dosen Serdos

Rabu, 26 Januari 2022 | 11.19 WIB Last Updated 2022-01-26T04:19:54Z
Dok Foto : Istimewa


Gemarnews.com, Banda Aceh - Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) meyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaporan Beban Kerja Dosen (BKD) melalui Aplikasi Sister bagi Dosen FE Unmuha, 26/1/2022.

Bimtek tahap awal ini dilaksanakan oleh Gugus Penjaminan Mutu (GJM) FE Unmuha dan diikuti oleh seluruh dosen tetap yang sudah memiliki sertifikasi dosen.

Kegiatan Bimtek dibuka oleh Dekan FE Unmuha Drs. Tarmizi Gadeng, SE, M. Si, MM dan juga dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Hj. Nadiya, SE, M, Si, Wakil Dekan 2 Rusnaidi, SE, M, Si, Wakil Dekan 3 Syamsidar, SE, M. Si dan Ketua-ketua Program Studi dalam lingkungan FE Unmuha.

Ketua Panitia Pelaksana Dr. Erlinda, SE, M.Si dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari pada tanggal 26 Januari 2022 dan untuk tahap awal diikuti khusus untuk dosen tetap yang sudah memiliki sertifikasi dosen. Sementara pemateri kegiatan ini disampaikan oleh bapak Devi Kumala, S.Si, M.T.

Sementara itu dekan FE Unmuha Drs. Tarmizi Gadeng, SE, M.Si, MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada GJM FE Unmuha yang sudah menginisiasi kegiatan ini, semoga semua dosen yang diundang serius mengikuti kegiatan bimtek ini guna diperlancar pelaporan BKD.

Dekan juga berharap kepada dosen yang mengikuti acara ini supaya bisa menularkan ilmu yang diperoleh kepada dosen tetap lainnya yang belum memiliki sertifikasi dosen, kedepan dekan juga berhadap agar dilakukan pelatihan lainnya seperti Pekerti dan AA untuk dosen yang belum memilikinya.

Adapun materi yang disampaikan oleh pemateri adalah cara menggunakan aplikasi Sister Kemdikbud Ristek untuk melapor BKD. (*)
×
Berita Terbaru Update