Notification

×

Iklan

Bayi Enam Bulan di Nagan Raya Derita Bengkak Jantung, Ketua DPRK: Kita Fasilitasi

Rabu, 26 Januari 2022 | 19.29 WIB Last Updated 2022-01-26T12:32:49Z
Dok.Foto: Ketua DPRK Nagan Raya saat mengunjungi rumah balita Findi penderita bengkak jantung (Ist)

GEMARNEWS.COM - SUKA MAKMUE, Ketua DPRK, Jonniadi SE kunjungi dan silaturahmi ke rumah balita Findi Al Faizan (6 bulan) penderita pembekakan jantung di Gampong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Rabu (26/1/2021).

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir perwakilan Dinas Kesehatan Nagn Raya, Dinas Sosial Nagan Raya, Babinsa Koramil Darul Makmur, serta aparatur desa setempat.

Kunjungan ke kediaman Findi yang merupakan anak dari pasangan Ayah Andika dan Ibu Fitriani itu, dilakukan Ketua DPRK setelah menerima informasi dari insan pers di kabupaten setempat.

"Kami sangat prihatin atas penyakit yang menimpa Dik Findi. Dengan bersinergi bersama Dinkes, Dinsos dan rekan-rekan lain Dik Findi kita bawa ke RS SIM Nagan Raya untuk dapat diperiksa secara intensif," kata Jonniadi.

Nantinya, tambah Jon, jika memang tidak mampu ditangani di RS SIM, maka pihaknya akan membawa balita Findi ke Banda Aceh sehingga bisa menerima penanganan yang lebih maksimal.

"Untuk biaya pengobatan kita berharap keluarga jangan khawatir, InsyaAlah kita fasilitasi. Yang penting adik kita ini dibawa ke RS SIM, kita cari solusi sama-sama nantinya," tutup Ketua DPRK Nagan Raya. (Rls-As)

Editor : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update