Notification

×

Iklan ok

Jaring Mahasiswa Baru, FAI Universitas Muhammadiyah Aceh Lakukan Sosialisasi

Selasa, 25 Januari 2022 | 12.03 WIB Last Updated 2022-01-25T05:03:18Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Banda Aceh - Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Memasuki tahun ajaran 2022/2023 melakukan promosi dan  sosialisasi  ke Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliah (MA)  untuk menjaring mahasiswa Baru,    di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. Senin (24/01)

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut langsung dihadiri oleh Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Dr. Saiful S. Ag, M.Ag, Sekretaris GMJ dan Kepala Tata Usaha.
Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Dr. Saiful S. Ag, M.Ag menyampaikan “ Target sekolah yg dikunjungi SMA/SMK & MA, denga harapan agar Tim nantinya  berjumpa langsung dengan siswa kelas XII.”

Siswa siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi diharapkan akan memilih Universitas Muhammadiyah Aceh sebagai tempat menimba ilmu selanjutnya.

Dr. Saiful menambahkan, Kegiatan sosialisasi ini juga telah dilakukan di beberapa daerah Aceh Barat - Selatan Aceh, Aceh  Singkil, Subulussalam, Aceh Barat Daya ( Abdya) , Nagan Raya, serta Aceh Jaya tanggal  10 -14 Januari 2022 lalu.

Oleh Tim 1, Dr. Saiful. S.Ag.,M.Ag, Ema Sulastri,M.Pd, Susi Wardani,S.HI.,M.Ag. Tim 2, Dr. Rosnidarwati,S.Pd.I.,M.A, Dr.Hamdi Yusliani,S.Pd.I.,MA, Dedi Zumardi,S.Pd.I, Muhammad Yani,S.Pd.I.,M.Pd.
Dari kunjungan kesekolah tersebut mendapat respon yang sangat baik dari pihak sekolah, maupun dari siswa siswinya, karena saat ini sangat mereka sangat membutuhkan informasi agar mereka tidak salah memilih masuk keperguruan tinggi.

Promosi kampus serta pengenalan juga gencar di lakukan  oleh Tim Fakultas Agama Islam agar masyarakat di propinsi Aceh maupun masyarakat luas , bawa Universitas Muhammadiyah Aceh adalah kampus terbaik untuk Aceh, sehingga masyarakat kita memilih kampus kita sebagai tempat anak anaknya untuk menempuh pendidikan lanjutan.

Selanjutnya dari Sosialisasi II tanggal 24-25 Januari 2022 di laksanakan oleh Tim 1, Dr. Saiful. S.Ag.,M.Ag, Ema Sulastri,M.Pd, Susi Wardani,S.HI.,M.Ag. , Tim 2, Dr. Rosnidarwati,S.Pd.I.,M.A, Dr.Hamdi Yusliani,S.Pd.I.,MA, Dedi Zumardi,S.Pd.I, Muhammad Yani,S.Pd.I.,M.Pd. (*)

Wartawan : Agusnaidi.B
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update