Notification

×

Iklan ok

Pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Jawa Timur Resmi Dilantik, Dihadiri oleh 3 Menteri

Kamis, 27 Januari 2022 | 12.23 WIB Last Updated 2022-01-27T05:23:47Z
Gemarnews.com, Jawa Timur - Pelantikan DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur Di hadiri 3 Menteri pada Selasa (25/1/2022). Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah Di dampingi Wakil ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Wasekjend, Kabid Okk serta Kabid EO hadir di Surabaya Dalam rangka melantik Pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur di Deka Hotel Surabaya

Dalam acara Tersebut Sekalian mengadakan  Diskusi Nasional bertajuk ‘Memperkuat Sinergitas Industri Kreatif: Perhotelan, UMKM, dan Kepariwisataan’ acara yg begitu luar biasa KolaborAksi antara Persatuan Hotel dan Media Indonesia ( PHMI) dan Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI).

Acara Pelantikan dan diskusi Nasional di hadiri oleh Penasehat/Pembina DPP Barisan Muda Wirausaha Bpk Sandiaga Salahuddin Uno (Menparekraf) melalui Vidio Virtual Zoom dan hadir langsung Bpk Menteri Koperasi dan UKM RI yg di wakili oleh Staf khusus bidang kelembagaan Kementrian Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah R.I , Bpk walikota.

Kegiatan dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-7 PHMI dan Pelantikan DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur (DPW BMWI Jatim) yang digelar secara hybrid itu juga menampilkan Eri Cahyadi (Wali Kota Surabaya), dan Suprawoto (Bupati Magetan), Mochamad Nur Arifin (Bupati Trenggalek).

Dalam acara HUT ke 7 Persatuan Hotel dan Media Indonesia (PHMI) dan pelantikan pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur Ada sekitar 150 undangan yg hadir di acara ini, dan diharapkan bisa jadi peluang pasar bagi pelaku UMKM terutama yang ada dalam binaan teman-teman Barisan Muda Wirausaha Indonesia.

Diskusi Nasional bersama para menteri dan kepala daerah ini didukung oleh Inbox Indonesia, Jamu Iboe, Cheers, Kopi Bara, Ladang Lima, Enkasari, Wardah, periksain.id, Multi Bintang, Karita, Carasun, Lyka, dan Beautiff Clinic.

Acara yang difasilitasi sepenuhnya oleh Deka Hotel ini juga didukung Surabaya Suite Hotel, Pop Stasiun Kota, FaveRungkut, Best Western Papilio, Java Paragon, Royal Singosari Hospitality, Gunawangsa Merr, Yello Hotel, Luminor Jemursari, FaveSidoarjo, Royal Tulip Darmo, Amithya, Hotel Arcadia, serta G Suites Hotel.

Juga dari ibisStyle Jemursari, Grand Whiz Bromo, Grand Whiz Trawas, Whiz Residence Surabaya, Whiz Prime Surabaya, Whiz Prime Malang, Harris Hotel Bundaran Satelit, PrimeBiz Surabaya, dan Neo Gubeng.

Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur semoga Amanah dan dapat berkolaborasi dengan Stekholder dgn pihak pemerintah dan organisasi memajukan Pelaku usaha yg ada di Provinsi Jawa Timur dan selamat HUT yg ke 7 Persatuan Hotel dan Media Indonesia  semoga semakin maju dan jaya. (*)
×
Berita Terbaru Update