Notification

×

Iklan ok

Remaja 12 Tahun Tenggelam Ditengah Banjir di Aceh Utara

Minggu, 02 Januari 2022 | 19.44 WIB Last Updated 2022-01-02T13:25:06Z

Gemarnew.com (Lhoksukon) - TM. Andika Seorang Remaja 12 Tahun warga Gampong Meuriah, kecamatan Matang kuli Tewas Tenggelam pada pukul 13.00 Wib dan berhasil Dievakuasi Oleh Tim Gabungan SAR, Polsek, Polres, dan Anggota Koramil Matang kuli Pada pukul 15.30, Minggu, (02/1/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Matang Kuli AKP Asriadi mengatakan Kini Korban sudah Di evakuasi dan Sudah DiLarikan ke Puskesmas dan untuk selanjutnya kerumah duka, ujarnya.

Dikatakan nya, Kronologis Kejadian Bermula Ketika itu korban sedang bermain / berenang di air luapan banjir dengan beberapa orang teman perempuan seusianya. Namun tiba-Tiba korban terperosok jatuh ke dalam saluran irigasi, yang ketika itu sudah tidak nampak akibat tertutup dengan air luapan banjir" ucap Kapolsek.

     Kemudian teman-temannya berusaha untuk menolong, namun korban langsung tenggelam serta terbawa arus air yang menuju ke sungai yang ada di Gampong Parang IX kecamatan matangkuli. Selanjutnya teman-teman korban memberitahukan perihal itu pada orang tua korban.

Geuchik gampong setempat langsung memberitahukan perihal tersebut ke personil polsek matangkuli.
     
     Hingga Pukul 15.00 saat itu korban belum juga ditemukan. Serta usaha pencarian masih dilakukan. Pers polsek matangkuli & pers koramil 15 matangkuli dengan dibantu oleh masyarakat terus melakukan upaya pencarian. Sambil menunggu Tim SAR (BPBD) kabupaten utara.

"Alhamdulillah pada pukul 15.30 Korban Sudah Di evakuasi dan dilarikan kerumah Duka"Tutup Kapolsek.(Red)
×
Berita Terbaru Update