Notification

×

Iklan ok

Antisipasi Lonjakan Omicron, Seluruh Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Disemprot Disinfektan

Selasa, 22 Februari 2022 | 14.57 WIB Last Updated 2022-02-22T07:57:23Z

Gemarnews com, Lhokseumaew  - Seluruh Polsek jajaran Polres Lhokseumawe disemprot cairan disinfektan, Selasa (22/2/2022), kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan dan mengantisipasi lonjakan Omicron. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, di wilayah hukum Polres Lhokseumawe terdapat 16 Polsek dan Subsektor yang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

"Seluruh ruangan disemprot, termasuk di sekitar gedung. Tujuannya, untuk mencegah kuman yang dapat mengundang penyakit. Selain itu, penyemprotan cairan disinfektan ini juga sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, tujuan lain dari penyemprotan cairan dimaksud yaitu guna menjaga kebersihan mako dan lingkungan sekitar. Sehingga, dengan suasana bersih pelayanan prima serta membuat kenyamanan bagi masyarakat.

Sebelumnya, kata Salman, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di Mapolres Lhokseumawe dengan bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Lhokseumawe, Senin (21/2/2022) kemarin.(Red)
×
Berita Terbaru Update