Notification

×

Iklan

Dandim Pidie Resmikan Masjid Al - Munawarah , Personel Kodim semakin Rajin Ibadah

Rabu, 16 Februari 2022 | 23.06 WIB Last Updated 2022-02-16T16:06:23Z
Dok.foto : Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P meresmikan Masjid Al-Munawarrah, bertempat di Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kec.Pidie Kab.Pidie .

 


Gemarnews.com , Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P meresmikan Masjid Al-Munawarrah, bertempat di Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (16/02/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengucapkan terima kasih serta merasa bersyukur dan bahagia berkat kerjasama dan dukungan semua pihak dan Anggota yang terlibat dalam pelaksanaan renovasi Masjid yang menjadi kebanggaan kita. Dan INSYAA ALLAH Masjid ini kita beri nama Masjid Al Munawwarah." Ucap Dandim.

Dandim juga mengatakan. Keberadaan Masjid Al-Munawarrah ini, diharapkan jangan hanya sekedar menambah kelengkapan sarana satuan, namun mari kita jadikan Masjid ini sebagai tempat untuk kita mendekatkan diri kepada ALLAH SWT." Ucapnya lagi.

Menurutnya. Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, sudah kewajiban bagi kita menjadikan Masjid sebagai tempat bersujud dan beribadah kepada ALLAH SWT.

Selain itu, keberadaan Masjid hendaknya bisa dimaknai sebagai perwujudan spiritual bagi umat Islam. Masjid juga memiliki peran penting untuk membangkitkan kekuatan rohaniah dan Iman bagi umat islam." Ungkapnya.

Pada kegiatan peresmian Masjid tersebut, disampaikan juga ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Fuad. MA dari Blang Paseh.

Dalam Tausiahnya, Ustadz Fuad. MA menyampaikan bahwa. Kita harus selalu bersyukur kepada ALLAH SWT. Termasuk ketika berada di Masjid, karena Masjid merupakan rumah ALLAH, Masjid tempat kita bermunajat kepada ALLAH, Masjid juga tempat kita sujud kepada ALLAH SWT.
Mari kita muliakan Masjid, dan mari kita selalu tingkatkan Sholat dan jangan pernah tinggalkan Sholat." Pungkasnya.

Peresmian Masjid Al-Munawarrah tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0102/Pidie, Personel dan PNS Kodim 0102/Pidie, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Ny. Dilla Sonatha, beserta Persit Kodim 0102/Pidie.


Wartawan :  ISKANDAR 


×
Berita Terbaru Update