Notification

×

Iklan ok

Dipastikan Hadir, Surya Paloh Akan Lantik Pengurus DPW Nasdem Aceh Secara Langsung

Kamis, 24 Februari 2022 | 21.43 WIB Last Updated 2022-03-01T14:02:55Z
Dok Foto : Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (D PP) Partai NasDem H Surya Paloh, dijadwalkan melantik secara langsung pengurus baru DPW  Nasdem Aceh di Hermes Hotel Banda Aceh, pada Sabtu 5 Maret 2022 mendatang. 

Setelah pelantikan DPW Partai NasDem Aceh akan melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang melibatkan seluruh struktur daerah yang ada di Aceh.

Tujuan dilaksanakan Rakorwil untuk melakukan konsolidasi menyeluruh menuju partai nomor satu di Aceh.

Dilakukan penguatan struktur 100 persen dari Daerah sampai ketingkatan cabang dan ranting serta sistem digitalisasi kepartaian. 

Ketua panitia pelantikan dan rakorwil DPW Partai NasDem Aceh, Ismaniar menyebutkan H Surya Paloh juga akan membuka acara rakorwil DPW Partai NasDem Aceh secara langsung. 

“Ketua umum DPP Partai NasDem Bapak H Surya Paloh akan melantik secara langsung pengurus DPW Partai NasDem Aceh yang baru pada 5 Maret 2022 mendatang,” kata Ismaiar Kamis 24 Februari 2022.

 Ismaniar AB mengatakan pelantikan tersebut akan dihadiri ketua Bapilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh dan sejumlah Menteri kabinet kerja Jokowi yang juga merupakan pengurus DPP NasDem, seperti Menkominfo, Johnny G. Plate, Mentan Syahrul Yasin Limpo, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan wakil ketua DPR Rahmat Gobel.

 "Rombongan DPP tersebut akan tiba pada Jumat 4 Maret 2022 dan panitia sudah merencanakan penjemputan secara meriah terhadap ketua DPP H Surya Paloh yang juga merupakan putra Aceh beserta para rombongan," kata Ismaniar AB. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update