Notification

×

Iklan

Gubernur Aceh Terima Audiensi HIPMI Aceh

Jumat, 25 Februari 2022 | 00.21 WIB Last Updated 2022-02-24T19:23:01Z


Gemarnews.com, Banda Aceh – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menerima kunjungan audiensi jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh di Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis (24/2/2022) siang. Kedatangan para punggawa HIPMI Aceh itu adalah untuk menjalin silaturahmi HIPMI Aceh di bawah kepengurusan baru Ketua Umum Ridha Mafdhul dengan Pemerintah Aceh.


Ridha yang datang bersama para pengurus inti HIPMI Aceh, kepada Gubernur Nova menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang menggalakkan program membantu pelaku UMKM untuk naik kelas.


Program tersebut adalah upaya HIPMI dalam peningkatan pendapatan usaha mikro dan menengah di Aceh. Di antara yang dilakukan HIPMI Aceh, kata Ridha, yaitu membantu penyaluran benih tanaman pangan unggulan ke UMKM di kabupaten kota di Aceh. “Kami meminta dukungan pemerintah untuk bersinergi dalam program membantu UMKM,” kata Ridha dalam audiensi itu.


Sementara Gubernur Nova dalam sambutannya saat menerima silaturahmi HIPMI itu mengatakan, Pemerintah Aceh selalu terbuka untuk melakukan berbagai upaya memajukan UMKM di Aceh. Kolaborasi dengan berbagai pihak juga selalu dilakukan selama itu sesuai ketentuan hukum.


Gubernur Nova pada kesempatan itu juga menyatakan mendukung setiap ide dan usaha kreatif dari berbagai pihak, termasuk HIMPI Aceh. Kepada HIPMI Aceh Gubernur berpesan agar terus bekerja dan menjadi motor penggerak bagi kemajuan perekonomian di Aceh. (*)

×
Berita Terbaru Update