Notification

×

Iklan

Ikut sukseskan Vaksinasi Covid-19,Satpol PP/WH Aceh Timur lakukan monitoring di Birem Bayeun dan rantau selamat

Kamis, 24 Februari 2022 | 10.05 WIB Last Updated 2022-02-24T03:05:57Z

Gemarnews com.Aceh Timur -Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi warga di desa Alue sentang, kecamatan Birem Bayeun, serta kecamatan rantau selamat, kabupaten Aceh Timur,Rabu (23/2/2022).Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 09.00 s/d 12.00 Setelah melaksanakan kegiatan Tersebut satpol PP/WH yang juga di dampingi camat Birem Bayeun Iskandar,S.Kom juga membagikan sembako.


Dalam pelaksanaannya, Kasatpol PP/WH T.Amran SE.MM bersama 3 Pilar di kecamatan Tersebut menghimbau kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.


Sebelum Vaksinasi, peserta calon vaksin harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, kemudian dilakukan screening atau pengecekan kondisi tubuh oleh Petugas Kesehatan agar saat menerima vaksin, kondisi tubuh benar-benar sehat.


Hingga pada tahap vaksinasi dan observasi selama kurang lebih 15 menit untuk mengetahui efek pasca vaksin bagi tubuh penerima.


Lanjutnya T.Amran atau yang akrab disapa Ampon juga mengatakan,monitoring dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi dosis II dan III di dua Kecamatan rantau selamat dan kecamatan biren bayen,alhamdulillah semua berjalan dengan baik ,terimakasih kemua unsur yang terlibat,semua ini semata untuk menyehatkan masyarakat,.


Selain Prokes, petugas Satpol PP/WH juga membantu mengarahkan peserta vaksin terutama bagi para lansia yang masih awam dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi dengan mengutamakan 3S Senyum, Salam dan Sapa.Pungkas Kasatpol PP/WH  T.Amran atau yang akrab disapa Ampon.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update