Notification

×

Iklan ok

Memperkuat Silaturahmi, PD IPM Tapteng Laksanakan Family Gathering

Senin, 07 Februari 2022 | 11.19 WIB Last Updated 2022-02-07T04:19:10Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Sibolga - Memperkuat silaturahmi dan menjalin ukhuwah, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tapanuli Tengah laksanakan Family Gathering di Pantai Pandaratan, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu 06 Februari 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang IPM yang ada di Tapanuli Tengah, yaitu PC IPM Barus Pasar, PC IPM Barus Mudik, PC IPM Ladang Tengah, PC IPM Manduamas, PC IPM Sorkam Barat, PC IPM Sorkam, dan PC IPM Pinangsori.

Ketua Umum PD IPM Tapteng, Ikhwan Rahmansyah Tanjung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat kembali silaturahmi antara kader IPM Se- Tapteng dan sekaligus untuk refleksi konsep satu batang tubuh (kepedulian) IPM Tapteng. 

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturahmi antar kader. Sebab jarak setiap Pimpinan Cabang di IPM Tapteng yang jauh juga, dari kegiatan Family Gathering ini kita satukan semua untuk saling mengenal. Selan itu, melalui kegiatan Family Gathering ini pun juga kita kuatkan kembali soal konsep kepedulian yang selalu digadangkan PD IPM Tapteng di setiap perkaderan dasar,” Ujarnya.

Ivan Aimar Hutagalung, Ketua Bidang ASBO PD IPM Tapteng sekaligus penanggung jawab kegiatan mengatakan dalam kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan beberapa pos pertanyaan tentang IPM, Kemuhammadiyahan dan Kepemimpinan, Manajemen Organisasi, serta dilaksanakan juga lomba-lomba untuk keseruan.

“Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa pos untuk menambah wawasan kader tentang IPM, Kemuhammadiayahan, dan KMO. Serta dilaksanakan juga lomba-lomba untuk mengikat keseruan satu sama lain,” Ungkapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Hal tersebut terlihat dari antusias peserta yang semangat mengikuti kegiatan. (*)
×
Berita Terbaru Update