Notification

×

Iklan

Teuku Syahwal Calon Tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Masa Bakti 2022-2027

Kamis, 10 Februari 2022 | 12.40 WIB Last Updated 2022-02-10T11:53:24Z
Dok.foto : Muscab IV Partai Demokrat Serentak Gelombang 1 di Grand Nanggroe Hotel , Banda Aceh .



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Teuku Syahwal, M.Pd,. CHt. mengungkapkan setelah dipilih dan ditetapkan sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Masa Bakti 2022-2027 dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB IV) Partai Demokrat yang dilaksanakan secara serentak pada gelombang 1 di Grand Nanggroe Hotel, Banda Aceh. (9/2/2022).

Sesuai dengan Peraturan Organisasi (PO) Nomor:PO/02/DPP-PD/V/2021. Maka untuk selanjutnya menunggu Penetapan dari DPP Partai Demokrat setelah Fit dan Propertes dari Tim 5 (lima) yang terdiri dari 3 (tiga) orang dari Unsur DPP (Ketua Umum, Sekretaris Jendral dan Ketua BPOKK) dan 2 (dua) orang dari DPD (Ketua DPD dan Sekretaris DPD).

Teuku Syahwal kepada media ini menuturkan , sebagai Calon Tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Pidie, ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang begitu besar untuk membesarkan Partai Demokrat serta kewajiban memperjuangkan Harapan Rakyat sebagaimana 10 pogram umum yang disampaikan oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono.

Teuku Syahwal juga menambahkan secara khusus bahwa siap menjadi kuda perang yang tidak berlari pada trek yang lurus. Namun kuda perang paham kapan ia harus maju, ia paham kapan harus berhenti dan ia mengerti kapan harus mundur untuk maju kembali, sebagaimana pesan ketua Agus Harimurti Yudhoyono.

Teuku Syahwal juga mengucapkan terimaksih kepada ketua sebelumnya Ir. Muhammad Ali yang telah bersama sama membesarkan partai Demokrat di Pidie, kami sebagai anak Muda sangat membutuhkan dukungan para senior, masukan dan bimbingan dari para ulama, guru serta tokoh cendikiawan serta masyarakat untuk dapat membawa Partai Demokrat Pidie kearah yang lebih baik , bermanfaat bagi masyarakat dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Pidie.

Wartawan : ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update