Notification

×

Iklan ok

Rizky Syahputra Ikut Ramaikan Bursa Calon Ketua KADIN Aceh, Pentahelix Investasi Aceh Semakin Kongkrit

Kamis, 19 Mei 2022 | 11.40 WIB Last Updated 2022-05-19T04:40:06Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua Dewan Pembina HIPMI Aceh Rizky Syahputra secara resmi mendatangi Kantor Kadin Aceh dalam rangka mendaftarkan diri untuk maju  dalam kontestasi Muprov KADIN Aceh yang akan digelar Juni mendatang.

Rizky Syahputra yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Aceh dikenal sebagai sosok muda yang telah berhasil membangun penthelix investasi di Aceh.

Kepada media ini Rizky mengatakan, KADIN merupakan rumah besar bagi dirinya maupun para pelaku usaha yang ada di Aceh.

Oleh karena itu Rizky menyebut dunia usaha dan Industri di Aceh perlu dioptimalkan dengan cara membentuk sebuah pentahelix investasi di Aceh sehingga para pelaku usaha dapat berdaya saing dan UMKM bisa naik kelas.

Rizky Syahputra juga menambahkan, perkembangan dunia usaha atau industri di Aceh harus dipimpin oleh anak muda yang mampu mengikuti era digital saat ini.

Untuk itu, Pemuda Millenial lebih siap dalam memimpin sebuah organisasi pengusaha karena lebih "Fresh" dalam melakukan inovasi.sebut Rizky.

Saat disinggung mengenai beberapa investasi yang berhasil ia bawa pulang ke Aceh saat memimpin HIPMI Aceh Rizky mengatakan, itu merupakan bukti nyata hasil komunikasi yang baik antara ia dengan beberapa investor sehingga gerbang investasi di Aceh mulai ramai. sebut rizky

Untuk itu ia siap bertarung secara sportif dalam arena Muprov KADIN Aceh untuk menduduki posisi Ketua.

"Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh KADIN Kabupaten/kota sebagai pemilik suara dan penentu kemenangan di arena Muprov Kadin". Tutup rizky.

Beberapa sumber menyebut, kedekatannya dalam lingkaran menteri Investasi dan beberapa pengusaha nasional membuat Rizky akan lebih mudah dalam merealisasikan investasi di Aceh. (rilise)
×
Berita Terbaru Update