Notification

×

Iklan ok

Biddokes Polda Aceh Adakan Pemeriksaan Pengobatan Gratis, Catat Jadwalnya !

Jumat, 10 Juni 2022 | 12.49 WIB Last Updated 2022-06-10T06:30:20Z

Giat Biddokes Polda Aceh dalam memperingati HUT Bhayangkara ke - 76.

Gemarnews.com, Banda Aceh - Memperingati HUT Bhayangkara ke - 76, Polda Aceh melalui Biddokes Polda Aceh menyelenggarakan operasi bibir sumbing, khitanan massa dan  pemeriksaan kesehatan dan pengobatan kepada masyarakar secara gratis yang berlangsug Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh pada 15 Juni 2022.


Kabiddokes Polda Aceh, Komber Pol. dr. Sariman dalam keterangannya mengajajak masyarakarat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Biddokes Polda Aceh ini.


"Jika ada saudara, kerabat atau kenalan saudara yang ingin melakukan pengecekan kesehatan secara gratia dan khitanan serta operasi bibor sumbing secara gratis maka pada tanggal 15 juni 2022 datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh" ucap dr. Sariman.


"Untuk operasi bibir sumbing, Biddokes Polda Aceh akan menanggung biaya operasi dan juga akan diberikan bantuan akomodasi untuk dua orang pendamping pasien." Tambahnya.


Selain itu, Biddokes Polda Aceh juga mengadakan vaksninasi covid - 19 khususnya vaksinasi booster, karena menurut dr. Sariman, angka vaksinasi booster di Provinsi Aceh masih terhitung redang, untuk itu ia mengajak masyarakat untul sukseskan vaksinasi covid-19. []

×
Berita Terbaru Update