Notification

×

Iklan

KGBN Hadiri Silaturrahmi Relawan Tim 7 Bersama Presiden RI di Ancol

Senin, 13 Juni 2022 | 12.51 WIB Last Updated 2022-06-13T05:51:29Z

GEMARNEWS.COM , JAKARTA - sejumlah relawan di Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) hadiri acara "Silaturrahmi Relawan Tim 7 Jokowi Presiden bersama Presiden RI Ir,. H. Joko Widodo,' yang di gelar di Ancol pada Sabtu 11 Juni 2022 kata Tarmizi Age Warga Aceh di Jakarta yang ikut menghadiri silaturrahmi tersebut.

Tanpaknya acara silaturrahmi Tim7 dengan Presiden Jokowi cukup ramai yang hadir, terdiri dari sejumlah relawan di berbagai daerah dan kalangan, ujar Tarmizi Age.

Ketua Umum Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGB) menyampaikan rasa syukur atas kehadiran teman-teman KGBN dalam rangka bersilaturrahmi dengan Presiden RI Bpk Jokowi, ini adalah momentum memperkuat dan mempererat silaturrahmi bangsa dengan pemimpin, sebutnya.

Pada silaturrahmi Relawan Tim 7 Bersama Presiden RI,  Jokowi mengatakan menyangkut Pemilihan Umum 2024 Ia meminta para relawan dan tamu yang hadir semuanya untuk bersabar, kita tunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan, tegasnya.

Dalam Silaturrahmi dengan orang nomor satu di NKRI tersebut, Relawan Tim 7 menyatakan 2024 satu sikap bersama Jokowi.

Jokowi beberapa kali bertanya "Setuju" kepada hadirin dan mendapat jawaban "setuju," pungkas Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram. ( * )



×
Berita Terbaru Update