Notification

×

Iklan

Polda Aceh Laksanakan Baksos dan Bansos Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76

Senin, 20 Juni 2022 | 13.55 WIB Last Updated 2022-06-20T06:55:11Z

Penyerahan Bansos oleh Kapolda Aceh kepada perwakilan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 76. (Foto : Istimewa).



Gemarnews.com, Banda Aceh - Kepolisian Daerah Aceh (Polda Aceh) beserta seluruh jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke - 76.


Kapolda Aceh, Irjen. Pol Ahmad Haydar dalam keterangarangannya kepada gemarnews.com Polda Aceh lakukan Bakti sosial dengan melakukan pembersihan 489 masjid yang di 127 masjid menerima bantuan berupa semen dari Polda Aceh.


"Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 76, Polda Aceh melukan Bakti Sosial di 616 masjid yang terdi dari 489 dilakukan pembersihan san 127 masjid berikan bantuan semen, kemudian ada 22 gereja, 1 pura dan 4 wihara turus kita laksanakan bakti sosia dilakukan pembersihan." ucap Kapolda Aceh dalam konferensi pers di Mapolda Aceh pada Senin (20/06/2022).


"Hari ini juga kita melepas bansos sejumlah 1000 paket sembako yang akan disalurkan kepada petugas kebersihan, nelayan, umkm terdampak covid-19, anak yatim, para tenaga medis, mahasiswa yang berada di perantauan" Tambah Irjen. Pol Ahmad Haydar.


Salah seorang penerima bansos Polda Aceh mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Kapolda Aceh dan jajaran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 76.


"Ucapan terima kasih kami kepada Bapak Kapolda Aceh berserta jajarannya, alhamdulillah paket sembako inj sangat sangat bermanfaat bagi kami, Selamat Hari Bhayangkara Ke - 76, jaya selalu Polri, ucapnya.


Tahun ini, Polda Aceh berserta jajarannya Polres di wilayah hukum Polda Aceh akan menyalurkan bansos total sebanyak 6000 paket sembako. Kegiatan Baksos dan Banso Polda Aceh ini turut dihadiri oleh Kapolri, Jenderal Polisi. Listyo Sigit Prabowo melalui video conference. []

×
Berita Terbaru Update