Notification

×

Iklan

PT HARUM JAYA Mendapatkan Penghargaan Di HUT Kota Banda Aceh Ke.817

Senin, 13 Juni 2022 | 15.29 WIB Last Updated 2022-06-13T08:29:01Z
Dok.foto : Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama PT. Harum Jaya pada Acara Penganugerahan Gemilang Award Tahun 2022 di Taman Sari, Banda Aceh.  



Gemarnews.com , Banda Aceh - Pada Acara Malam Resepsi HUT Kota Banda Aceh ke-817, Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, Minggu (12/06/2022) malam menyerahkan penghargaan Award Sustainability Development kepada PT.Harum Jaya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman kepada Direktur Utama PT. Harum Jaya pada Penganugerahan Gemilang Award Tahun 2022 di Taman Sari, Banda Aceh.  

Beberapa Penganugerahan award dari walikota banda aceh diberikan kepada beberapa instansi pemerintah sebagai team gugus depan penanganan Covid-19, dan penganugerahan juga diberikan kepada beberapa badan usaha, salah satunya adalah PT.Harum Jaya dari keanggotaan Asosiasi Kontraktor Aceh (AKA).

Penghargaan tersebut diberikan kepada PT Harum Jaya sebagai perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi yang menerapkan sustainability development kepada sumber daya manusia konstruksi.

"Masyarakat Banda Aceh harus bangkit dalam meningkatkan UMKM di ibu kota Provinsi ini setelah masa pandemi covid-19,"ujar Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. 

Menurut dia, peningkatan dan keberlangsungan nilai keberlanjutan dalam dunia konstruksi merupakan kewajiban kita semua. 

Sementara itu, Direktur Utama PT.Harum Jaya, Mansur Syakban mengatakan, PT.Harum Jaya yang memiliki fokus dalam merealisasikan gambar besar berkelanjutan pada peningkatan nilai sumber daya manusia konstruksi dan lingkungan. 

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, dan Determinasi Sustainability itu akan terus diwujudkan dalam tindakan nyata dari PT.Harum Jaya,"kata Mansur Syakban usai menerima penghargaan tersebut. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update