Notification

×

Iklan

Terkait Kandidat Calon PJ Gubernur Aceh, Ini Harapan Abu Meulaboh Kepada Presiden

Rabu, 08 Juni 2022 | 07.10 WIB Last Updated 2022-06-08T00:10:09Z
Gemarnews.com, Aceh Barat - Pimpinan Pasantren Bukit Iqra Al Haramen yang beralamat di Gampong Tumpok Ladang Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat, Drs Tgk Haramen Nuriqman SS berharap Presiden Jokowi menunjuk Irjen Pol. Dr. Agung Makbul sebagai Pejabat (PJ) Gubernur Aceh. 

Irjen Pol Agung Makbul yang dimaksud merupakan Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi pada Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia. 

Tgk Haramen Nuriqman yang lebih dikenal dengan sebutan Abu Meulaboh mengatakan sosok Agung Makbul merupakan Pati Polri yang sudah pernah bertugas di Aceh dan ia paham kultur adat masyarakat Aceh, kata Abu kepada awak media, Selasa 07 Juni 2022. 

"Kita berharap PJ Gubernur yang ditunjuk oleh Bapak Presiden Jokowi adalah sosok yang tahu kultur masyarakat Aceh, maka menurut saya Agung Makbul cocok menjadi PJ Gubernur Aceh", ucap Abu. 

Menurut Abu Meulaboh, sosok PJ Gubernur Aceh kedepan diharapkan dapat membawa perubahan kepada masyarakat Aceh khususnya dalam penerapan Syariat Islam. 

"Semoga Presiden menunjuk orang yang tepat untuk membenahi Provinsi Aceh agar kesejahteraan masyarakat dapat meningkat" tutup Abu Meulaboh. []

Pewarta : Imran Daod
×
Berita Terbaru Update